INVESTASI TERPERCAYA,......

23.40 Diposting oleh Rahasia Pundi Jagad






Siapa pun anda, apapun profesi anda saat ini Bersama International MetroFund anda dapat meraih cita-cita dan mewujudkan impian anda dalam meraih Pasive Income menuju kebebasan Finansial yang sesungguhnya.

Dengan Prinsip memegang teguh komitment kerja untuk kesuksesan Bersama, kami telah membuktikan bahwa Hantaman Badai Krisis Keuangan Global bukanlah masalah untuk tetap meraih Cita-cita , mewujudkan Impian setiap orang untuk meraih Pasive Income.

International MetroFund merupakan Komunitas Online yang Terbesar dan terus membesar saat ini dan telah melahirkan banyak peraih Pasive Income dalam waktu yang singkat.

Dengan System Kerja penataan keuangan pribadi Anda melalui Pasar keuangan Global, International MetroFund memberikan Solusi Cerdas dan Mudah untuk Anda yang mempunyai Dana terbatas agar tetap dapat Meraih Pasive Income.

BERAPA NILAI PASIVE INCOME YANG ANDA INGINKAN ...?

System International MetroFund memberikan Anda keleluasaan dalam mengatur dana anda yang terbatas.

HANYA Dengan Modal Rp.250.000,- yang di keluarkan secara bertahap selama 1 tahun Anda dapat meraih Pasive Income Rp.7,5 Juta setiap 50 hari terus-menerus hingga pewaris Anda.

Tata Cara Bergabung
Anda dapat bergabung secara Online dengan Klik Menu Register diatas dan kemudian isi Form Registrasi Online ataupun menghubungi Koordinator-Koordinator di daerah Anda yang dengan senang hati akan membantu anda dalam mewujudkan cita-cita Anda meriah Pasive Income bersama International MetroFund.

SYSTEM dan TATA KERJA

1. Anda bergabung sebagai free member untuk membuat Account Pribadi Anda, Klik Disini untuk Bergabung Sekarang
2. Masuk Member Area, kemudian pilih Paket yang akan anda ikuti Klik Disini untuk Mempelajari Tabel Paket dan Nilai Investasi International MetroFund. Dan lanjutkan dengan Prosedur yang telah di berikan di Member area tersebut hingga Status keanggotaan anda aktif.
3. Setelah Keanggotaan Anda aktif, cek Ringkasan Hasil Investasi Anda.
4. Apabila Account Anda sudah memasuki jatuh tempo ( 50 hari kerja ), Anda dapat Withdraw atau melakukan penarikan Dana Hasil Investasi Anda. Selanjutnya Secara otomatis Account Anda akan menuju Perjalanan ke periode 50 hari berikutnya.
5. Tunggu Informasi dari kami dalam 7 hari kerja bahwa Withdraw atau Penarikan hasil anda sudah masuk ke rekening Anda.
6. Selanjutnya anda hanya perlu lakukan langkah 4 dan 5 saja

BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS PENGHASIL PASIVE INCOME TERBESAR SEKARANG....KLIK DISINI !

Selain Itu Program International MetroFund juga Memberikan Anda Komisi Refferensi hingga 5 Level bagi Anda yang Merefferensikan Teman, saudara atau siapa saja untuk ikut bergabung sebagai Member Aktif dari Program International MetroFund ini.

Berapa Nilai atau Jumlah Komisi Refferensi ini, Silahkan Klik Disini.

KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG SEKARANG

0 komentar:

Posting Komentar